Survey di tahun 2021 menunjukkan PT. Massindo International (Massindo Group) memilik Corporate Image Index rangking 1

biturbo


Juni 2021

Frontier Group baru saja mempublikasikan hasil survey Corporate Image 2021 di Majalah Marketing edisi Juni 2021. Pengukuran Corporate Image sudah dimulai sejak tahun 2000 dan di tahun 2021 sudah memasuki tahun ke-21. Dapat dikatakan bahwa survei ini merupakan survei terpanjang di Indonesia untuk pengukuran Corporate Image. Survey di tahun 2021 menunjukkan PT. Massindo International (Massindo Group) memilik Corporate Image Index rangking 1, paling tinggi di antara perusahaan perusahaan kasur spring bed lainnya di Indonesia. Massindo Group adalah produsen kasur spring bed di Indonesia dengan merek merek COMFORTA, SPRING AIR, THERAPEDIC dan SUPERFIT.

Pengukuran Corporate Image Index dilakukan berdasarkan indeks 5 faktor pengukuran yang mewakili 4 dimensi. Dimensi dimensi itu adalah Quality, Performance, Responsibility dan Attractiveness.

Survei Corporate Image dilakukan terhadap empat kelompok responden, yaitu middle up manajemen/pelaku bisnis, stockholder/investor, jurnalis ekonomi & bisnis, serta masyarakat publik minimal SES A. Survei ini melibatkan 1.050 responden, terdiri dari 240 responden untuk panel Publik minimal SES A; 450 untuk panel Middle Up Manajemen; 270 responden panel Investor; dan 90 responden untuk panel Jurnalis. Pengambilan sampel face-to-face interview dan phone interview di bulan April 2021.

WhatsApp